Berita

Kolonel Marinir Argo Setiyono Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Senin, 20 Maret 2023 - 23:21
Kolonel Marinir Argo Setiyono Jabat Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono yang saat saat pengambilan sumpah jabatan saat proses pelantikan Jabatan Komandan Brigif 2 Marinir di lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Sidoarjo, Senin (20/03/2023). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMES BENGKULU, SIDOARJO – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto secara resmi melantik Kolonel Marinir Argo Setiyono sebagai Komandan Brigif 2 Marinir pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (20/03/2023).

Jabatan Komandan Brigif 2 Marinir diserahterimakan dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto kepada Kolonel Marinir Argo Setiyono yang saat ini masih menjabat Asops Danpasmar 2.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa Kolonel Marinir Argo Setiyono bukanlah orang baru di lingkungan Brigif 2 Marinir. Dalam mengawali karirnya, beberapa jabatan strategis telah diembannya dan mulai hari ini menjabat sebagai Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir yang baru, oleh karenanya Kolonel Marinir Argo Setiyono pasti lebih banyak tahu tentang satuan ini.

“Tunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki untuk memimpin satuan yang besar dan terhormat ini. Kerahkan segala daya dan upaya untuk lebih melebarkan sayap Brigif 2 Marinir. Selamat bekerja, jaga marwah Kesatuan Brigade Infanteri 2 Marinir yang sudah besar, perkuat soliditas dan perkuat kekuatan supaya kita semakin besar,” pesan Komandan Pasmar 2.

Lebih lanjut Komandan Pasmar 2 memerintahkan kepada seluruh prajurit Brigif 2 Marinir untuk memberikan support yang terbaik kepada Komandan Brigif 2 Marinir yang baru, agar bendera yang selama ini berkibar mengharumkan nama Satuan akan semakin berkibar. “Saya yakin prajurit Brigif 2 Marinir loyal kepada atasannya tanpa pandang bulu,” pungkas Danpasmar 2. (*)

Pewarta : Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.