https://bengkulu.times.co.id/
Berita

Jatim Media Summit 2023, Gubernur Khofifah: Media Harus Beradaptasi 

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:24
Jatim Media Summit 2023, Gubernur Khofifah: Media Harus Beradaptasi  Khofifah saat saat membuka acara Jatim Media Summit 2023, yang diinisiasi Beritajatim.com dan Suara.com bersama International Media Support (IMS), di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Rabu (24/5/2023). (Foto: JMS 2023)

TIMES BENGKULU, SURABAYAGubernur Jatim Khofifah Indra Parawansa mendorong media untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Adaptasi dan transformasi besar dunia digital diperlukan untuk pengembangan media, khususnya di Jatim.

"Prinsipnya, kita harus beradaptasi terhadap transformasi dunia," ucap Khofifah saat saat membuka acara Jatim Media Summit 2023, yang diinisiasi Beritajatim.com dan Suara.com bersama International Media Support (IMS), di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Rabu (24/5/2023).

Khofifah sangat mengapresiasi acara yang mempertemukan ratusan media lokal di Jawa Timur, sejumlah penyedia platform global, agensi periklanan nasional maupun programatik, praktisi teknologi, CEO pelaku industri media lokal, perguruan tinggi, BUMN, lembaga pemerintah dan sebagainya.

"Pertemuan ini tentu jadi pertemuan yang memiliki bobot yang kuat. JMS akan memberikan penguatan kapasitas secara personal maupun institusional," ucapnya.

Sementara itu, CEO beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.

"Terima kasih pada teman teman yang mensupport kegiatan ini. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi Jawa Timur," kata Dwi Eko Lokononto.

Sementara itu, CEO Suara.com, Suwarjono berharap agar acara ini dapat memberikan solusi bagi media di Jatim untuk berkolaborasi dan berkembang bersama-sama. 

"Harapannya kita bisa membuat solusi sehingga media di Jatim bisa bangkit bersama-sama menghadapi tantangan, dan kita bersama-sama saling bantu," ucapnya. (*)

Pewarta : Ferry Agusta Satrio
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.