Wisata

Nalisa Glamping Majalengka, Tawarkan Kesejukan dan Panorama Indah

Minggu, 01 Januari 2023 - 22:03
Nalisa Glamping Majalengka, Tawarkan Kesejukan dan Panorama Indah Lokasi objek wisata Nalisa Glamping Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMES BENGKULU, MAJALENGKANalisa Glamping di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menawarkan sensasi kesejukan alam terbuka dengan keindahan panoramanya.

Wisata ini menawarkan pengalaman bermalam di tenda sambil ditemani dengan fasilitas lengkap lainnya.

Lokasinya berada di Blok Legasari, Desa Argasari, tidak begitu jauh dari Alun-alun Kecamatan Talaga. Hanya berjarak sekitar 3 kilometer dan jika ditempuh menggunakan kendaraan, cukup memakan waktu kurang lebih 9 menit saja.

Hawa sejuk dapat dinikmati di sekitaran area perkemahan ini, karena letaknya berada di dataran tinggi yang cukup luas dan menyuguhkan nuansa alam yang sangat indah, sehingga sangat cocok bila dijadikan referensi tempat favorit tujuan wisata akhir pekan.

Fasilitas Nalisa Glamping Majalengka

1. Bilik Tenda Kamar

Menikmati liburan di area outdoor dengan fasilitas kasur empuk layaknya tempat tidur di hotel bakal didapat di resort ini. Bilik kamar yang disediakan dibalut dengan tenda camping berwarna putih berjajar dan menarik dengan posisi pintu tenda menghadap ke hamparan indahnya panorama.

2. Teras Pandang

Teras pandang ini memiliki spot menarik untuk berswafoto sambil menikmati keindahan alam pegunungan dan hijaunya hamparan pesawahan bak permadani. Dari spot ini jarak pandang akan lebih leluasa saat menatap pemandangan alam terbuka.

Teras pandang merupakan balkon untuk menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan. Pengunjung bisa bersantai duduk di kursi meja lipat yang tersedia sambil menikmati kudapan.

3. Cafe

Nalisa-Glamping-2.jpg

Fasilitas penunjang lainnya yang tersedia di glamping ini ada sebuah kedai kopi atau cafe yang bernama Nalisa. Bersantai di bagian outdoor Nalisa Cafe akan semakin lengkap jika didampingi dengan beberapa cemilan manis dan juga kopi sebagai tambahan obat rileks alami.  

Selain menawarkan racikan kopi dan minuman yang nikmat, tata ruangnya dibuat nyaman serta pelayanannya juga ramah sehingga membuat pengunjung merasa terkesan dibuatnya.

4. Gazebo

Nalisa-Glamping-3.jpg

Bagi pengunjung yang datang dengan kerabat untuk sekedar piknik atau dijadikan tempat menggelar sebuah acara seperti family gathering, Nalisa Glamping sangatlah tepat bila dijadikan referensi. 

Salah satu fasilitas gazebo dengan ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama di tengah suasana alami, keakraban, kenyamanan dan keindahan akan didapat. Disamping itu, kenyamanan dari gazebo tersebut ditunjang fasilitas seperti portable dan monitor karaoke yang terpasang di bagian atas dinding.

5. Kolam Renang

Kolam renang yang berada di alam bebas Nalisa Glamping tentu akan memberikan sensasi berenang yang berbeda. Anda akan merasakan serunya berenang dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan segarnya air kolam dari pegunungan.

Nah, tunggu apalagi?. Bila terpikir merencanakan liburan kali ini ingin merasakan berkemah mewah bersama keluarga dan tak perlu repot membawa peralatan camping sendiri, Anda tinggal mengunjungi Nalisa Glamping dan menikmati semua fasilitas yang ada dari mulai tenda, makanan, kasur, toilet dan lain-lain sudah disediakan oleh pengelola. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.