https://bengkulu.times.co.id/
Wisata

3 Daftar Coffe Shop Terbaru di Malang Yang Wajib Kamu Tahu

Jumat, 30 Desember 2022 - 21:29
3 Daftar Coffe Shop Terbaru di Malang Yang Wajib Kamu Tahu Salah satu Coffe Shop terbaru di Malang. (FOTO: Instagram/@nakoacafe)

TIMES BENGKULU, MALANG – Sebagai salah satu kota tujuan pendidikan negeri dan swasta yang sangat populer maka Malang sangat menyimpan banyak sekali Coffee Shop terbaru. Adanya coffe shop ini bahkan bisa ditemukan secara mudah oleh semua pengunjung karena tersedia di setiap sudut kota Malang.

Tidak bisa dipungkiri juga bahwa kebiasaan mahasiswa untuk mengerjakan tugas atau bahkan sekedar berkumpul. Sehingga menjadi salah satu titik temu yang sangat serasi di dalam penyediaan coffee shop yang sangat berkualitas dan menarik dengan karakteristik berbeda-beda.

Hal inilah yang saat ini berkembang cukup pesat di kota Malang, khususnya dengan beberapa perkembangan mahasiswa yang terus datang setiap tahunnya. Maka tidak heran jika keberadaan Coffee Shop terbaru terus bermunculan dengan penawaran yang juga beragam.

Dari sekian banyak coffee shop tersebut yang berkembang dan baru berdiri beberapa akhir ini maka perlu anda ketahui juga rekomendasi terbaik bisa digunakan dan dimaksimalkan untuk beberapa keperluan masing-masing. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaiknya.

3 Pilihan Coffee Shop Terbaru Yang Nyaman Di Malang

Beberapa rekomendasi di bawah ini terkait coffee shop yang baru dan tentunya memiliki pelayanan maksimal serta kualitas penyajian menu terbagi merupakan pertimbangan paling perlu untuk anda perhatikan terlebih dahulu dibandingkan dengan rekomendasi pada umumnya.

1. Nakoa Café

Nakoa-Cafe-2.jpgFOTO: Instagram/@nakoacafe

Rekomendasi pertama dari Coffee Shop terbaru  yang cukup populer di kota Malang adalh Nakoa Café. Coffe shop yang tergolong baru ini bisa anda temukan dengan mudah sebab berada di pusat kota malang tepatnya di  di Jalan Bondowoso.

Nakoa cafe ini merupakan rekomendasi terbaik untuk kebutuhan kerja atau juga nugas. Karena secara desain sejak awal memang dikonsep untuk hal tersebut, mulai dari tersedianya colokan hampir di setiap meja hingga nuansa yang sangat sejuk dan luas.

Harga semua makanan dan minuman di café ini tergolong masih terjangkau. Apalagi dengan model yang dibuat khusus seperti co working space membuat nakoa sangat wajib untuk anda jadikan list tempat nongkrong atau bekerja.

2. Roketto Coffe And Co

Roketto-Coffe-And-Co.jpgFOTO: Instagram/@roketto.coffee

Rekomendasi selanjutnya dari Coffee Shop terbaru  di Malang yang tidak kalah nyaman adalah Roketto Coffe and Co. Coffe shop ini memang didesain khusus untuk mengerjakan tugas kuliah, sekolah atau juga bisa dijadikan tempat untuk melepas penat bersama orang terdekat dan keluarga 

Cafe ini perlu anda ketahui juga memiliki karakteristik khas sebab mengusung konsep industrial minimalis. Tampilan desain interior yang cukup khas ini juga yang menjadikan roketto sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai.

Berbicara mengenai menu di roketo anda akan disajika  menu yang beragam mulai dari minuman kafein dan non kafein, hingga makanan dan cemilan ringan. Untuk menu utamanya adalah Hikari Iced Coffee.

Namun jika anda tidak ingin menikmati kopi maka bisa memesan minuman non-coffee dan memesan makanan ringan atau camilan manis mulai dari donat, lalu brownies, hingga sandwich.

3. Dialoogi Space And Bar

Dialoogi-Space-And-Bar.jpgFOTO: Instagram/@dialoogi.today

Rekomendasi terakhir dari Coffee Shop terbaru  di kota malang adalah Dialoogi Space and bar. Hampir sama dengan rekomendasi sebelumnya, caffe ini mengusung konsep co working space dengan jaminan internet kencang untuk menunjang semua kebutuhan customer yang berkunjung.

Café ini bisa anda temukan dengan mudah di pusat kota malang tepatnya l. Soekarno Hatta D505, Mojolangu, Malang.

Semua rekomendasi dari Coffee Shop terbaru di kota malang ini memang mengusung tema co working space untuk mendukung kinerja semua pengunjungnya. (*)

Pewarta :
Editor : Yatimul Ainun
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.