Olahraga

Gol Cantik Kadek Agung Bawa Timnas U-23 Ungguli Tira Persikabo

Jumat, 05 Maret 2021 - 21:25
Gol Cantik Kadek Agung Bawa Timnas U-23 Ungguli Tira Persikabo Ilustrasi pertandingan Timnas U-23 (Foto: PSSI)

TIMES BENGKULU, JAKARTATimnas U-23 akhirnya berhasil unggul 1-0 di babak pertama saat berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan pada Jumat (5/3/2021) malam. Gol Timnas U-23 dilesakkan oleh Kadek Agung.

Secara permainan, Timnas sebenarnya lebih banyak menekan. Namun serangan yang dihasilkan sering gagal dibarisan pertahanan Tira Persikabo. Di sektor serangan tekanan yang dilakukan Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, dan Dimas Drajat berkali-kali memberikan ancaman untuk Timnas.

Di menit ke-18, Feby Eka Putra punya kesempatan emas  cetak  gol. Menerima bola liar di dekat gawang, sepakannya malah melambung ke atas. Sementara di menit ke-23, Ahmad Nufiandani membalasnya, namun belum bisa menembus gawang Timnas yang dijaga Muhammad Rido. Hingga water break, gol belum tercipta.

Memasuki 10 menit terakhir babak kedua, Timnas kian menunjukkan dominasi. Namun diakhir babak pertama, Kadek Agung berhasil memecahkan kebuntuan Timnas U-23, lewat gol jarak jauh yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Tira Persikabo. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.