News Commerce

Rencanakan Tema Meeting Anda dengan Paket Thematic Meeting Java Lotus Hotel Jember

Rabu, 20 Juli 2022 - 17:33
Rencanakan Tema Meeting Anda dengan Paket Thematic Meeting Java Lotus Hotel Jember Thematic Meeting Java Lotus Hotel yang bisa anda request sesuai keinginan. (Foto: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

TIMES BENGKULU, JEMBERJava Lotus Hotel Jember dengan komitmen kelokalan budaya pandhalungan Jember dan sesuai kaidah hotel, menjawab tren wisata thematic tourism dengan menyiapkan paket meeting, rapat, arisan, pesta, workshop, pameran, konferensi atau pertemuan incentive bagi mitra, partner usaha bertema sesuai minat, anggaran dan target peserta. 

"Paket thematic meeting di Java Lotus Hotel Jember yang be different, dan beyond average. Tampil beda, diluar tatanan pertemuan umumnya dengan harapan memberi penyegaran suasana, pengalaman baru, dan kesan yang memotivasi peserta," ungkap General Manager Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono V.

Paket Thematic Meeting Java Lotus Hotel Jember, tidak hanya memberikan added value bagi tim kreatif hotel, akan tetapi juga menjadi give away bagi yang memiliki acara. Sebagai salah satu hotel dengan bintang empat di Jember, Java Lotus Hotel berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta promo menarik bagi para tamu. 

"Selain paket Meeting Extra Mile dan Fullboard juga tersedia paket meeting Halfday dan Fullday bertema," lanjut Jeffrey. 

Lotus-Hotel-Jember-2.jpg

Pertemuan, rapat bahkan pesta bagi sebagian orang menjadi hal yang menjenuhkan, bahkan membosankan. Maka dari itu, Java Lotus Hotel menghadirkan inovasi baru meeting with theme thematic meeting, dimana ruangan akan di dekor sesuai dengan tema yang anda inginkan.

Saat meeting berlangung dan coffee break, peserta dapat menikmati dan berswafoto dengan dekorasi yang disediakan Java Lotus Hotel. 

Ditanya mengenai tema, General Manager Java Lotus Hotel mengaku, pihaknya menyediakan beberapa pilihan tema yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. lantas bagaimana jika menciptakan tema diluar tema yang dimiliki Java Lotus Hotel, apa bisa? 

Tentu saja! Anda dapat berkolaborasi dengan Tim Kreatif Sales & Banquet Java Lotus untuk mewujudkannya. Hotel berfasilitas sembilan ruang meeting dan satu Wijaya Kusuma Ballroom menjadi pilihan untuk mewujudkan dekorasi ruangan sesuai keinginan. 

Paket Thematic Meeting untuk arisan singkat? Breakfast, lunch, atau dinner dengan teman, sahabat dan keluarga?  

Resto MakanKOE (indoor) atau Sky Lounge (semi outdoor) siap menjadi lokasi sekaligus menghidangkan makanan terbaik bagi peserta. Seperti kudapan khas pandhalungan dengan special menu Separo-Separo atau Sop Buntut dan Sop Iga sebagai menu wajib yang harus anda coba.

Lebih lanjut, Jeffrey Wibisono V. menegaskan bahwa keberadaan Java Lotus Hotel di pusat kota Jember, memudahkan pengunjung  menjangkau tujuan kunjungan baik objek wisata, pusat perbelanjaan, maupun perkantoran. 

Dan tentu sangat mudah untuk menjangkau Alun-alun yang nantinya menjadi venue Jember Fashion Carnival (JFC) pada 6-7 Agustus 2022) mendatang. Tak hanya itu, jangan lupakan festival Jember Kota Cerutu Indonesia (JKCI) yang akan digelar pekan ini.

Jadi tunggu apalagi? Jadikan Java Lotus Hotel Jember pilihan terbaik akomodasi anda. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.