News Commerce

Resto D'Saung Garden Majalengka, Harga Aman dan Cocok buat Healing

Minggu, 11 September 2022 - 05:47
Resto D'Saung Garden Majalengka, Harga Aman dan Cocok buat Healing Menu Resto D'Saung Garden Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMES BENGKULU, MAJALENGKA – Salah satu cara untuk mengusir penat akibat aktivitas padat, bisa dilakukan dengan berkumpul bersama orang-orang terdekat sambil makan di tempat favorit. Kalau bicara tentang tempat makan favorit, di Majalengka, Jawa Barat ada yang recommended nih!. Namanya Resto D'Saung Garden.

Resto yang beralamat di jalan Sindangkasih KM 2, Kecamatan Cigasong ini, menawarkan konsep semi outdoor cocok buat healing. Tempatnya luas, nyaman dan memiliki banyak spot-spot untuk menikmati hidangan yang tersedia, sehingga pengunjung dijamin bakalan kerasan dibuatnya.

Selain itu, pastinya di Resto D'Saung Garden ini menyajikan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang masih terjangkau alias aman di kantong, mulai dari harga Rp15 ribuan. 

Resto-DSaung-Garden-2.jpg

"Untuk menu-menunya ada ayam bakar berempah, Giant Katsu, varian Nasi Omega. Ada juga Sate Maranggi yang jadi andalan menu di sini," kata Hj Emay Mardian, sang pemilik rumah makan D'Saung Garden, Sabtu (10/9/2022).

Emay menyebutkan, menu baru beberapa varian Nasi Omega yang disajikan itu di antaranya ada nasi sapi lada hitam, nasi ayam keju, nasi yakiniku. Tentunya tak hanya makanan, imbuhnya, beragam minuman autentik menyegarkan pun tersedia.

Bagi yang ingin mencoba menu paket piknik untuk berdua, anda hanya cukup merogoh kocek Rp 50 ribu saja dan bisa menikmatinya sambil duduk lesehan di atas rumput biar berasa suasana pikniknya.

Resto-DSaung-Garden-3.jpg

Kemudian selain sate maranggi, menu tradisional lainnya yang banyak diminati pengunjung yakni ayam bekakak. Makanan khas Sunda yang disajikan D' Saung Garden ini memiliki cita rasa lebih. Daging ayamnya empuk dan gurih bumbu rempahnya terasa.

So, bagi anda yang berencana mengisi liburan bareng keluarga, teman, rekan kerja atau pun sekedar nongkrong-nongkrong nyaman dan bikin betah di akhir pekan, Resto D'Saung Garden cocok banget dijadikan tempat pilihan.

Resto D'Saung Garden buka setiap hari, mulai dari pukul 8:00 WIB-21:00 WIB. Untuk informasi selengkapnya atau pemesanan, anda bisa menghubunginya lewat kontak di nomor telepon 082299458585. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.