Gaya Hidup

5 Game Online Gratis Populer di Smartphone: Tempat Refreshing Setelah Bekerja Seharian

Senin, 16 Januari 2023 - 02:32
5 Game Online Gratis Populer di Smartphone: Tempat Refreshing Setelah Bekerja Seharian Ilustrasi bermain game online di smartphone. (FOTO: thx4stock/Freepik)

TIMES BENGKULU, JAKARTA – Bermain game online mungkin menjadi kegiatan sia-sia bagi beberapa orang. Namun tak selamanya bermain game online membawa hal negatif lo Times Lovers. Times Lovers bisa mencoba bermain game online setelah bekerja seharian sebagai tempat untuk refreshing dan melepas penat.

Terdapat banyak game online memiliki genre gamenya masing-masing. Seperti battle royale, survival, RPG, MOBA, dll. Times Lovers dapat mencoba game online sesuai minat dengan memilih game online dari banyak genre. Tertarik mencoba bermain game online untuk refreshing. Berikut kami bagikan game online gratis populer untuk dicoba.

5 Game Online Gratis populer pilihan

Berikut adalah lima game online gratis populer di smartphone :

1). PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game online battle royale populer bahkan di seluruh dunia. Game online ini memungkinkan pemain untuk bertarung sampai terakhir untuk menjadi pemain paling terakhir bertahan di pulau terpencil. PUBG Mobile tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

2). Clash of Clans

Clash of Clans adalah game online strategi yang memungkinkan pemain untuk membangun desa, mengumpulkan sumber daya bahkan hingga dapat bertarung melawan pemain lain. Game online ini sangat populer di Indonesia dan tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

3). 8 Ball Pool

8 Ball Pool adalah game biliar online populer di Indonesia. Game online ini memungkinkan pemain untuk bermain biliar melawan pemain lain di seluruh dunia. 8 Ball Pool tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

4). Mobile Legends

Mobile Legends adalah game online MOBA populer di Indonesia. Game online ini memungkinkan pemain untuk bergabung dalam tim dan bertarung melawan tim lain di arena virtual. Mobile Legends tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

5). Genshin Impact

Genshin Impact adalah game action role-playing online grati populer yang dikembangkan oleh miHoYo. Game online ini mengambil latar belakang di dunia fantasi yang diberi nama Teyvat, di mana pemain dapat menjelajahi wilayah yang luas dan menemukan beragam karakter yang dapat dijadikan sebagai rekan setia.

Di Genshin Impact, pemain dapat mengumpulkan hingga meningkatkan karakter yang disebut Traveler, yang memiliki kemampuan yang unik. Pemain juga dapat menggunakan elemental magic untuk mengalahkan monster yang tersebar di dunia game.

Genshin Impact tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

Nah, setelah melihat-lihat dan membaca artikel diatas Times Lovers pasti tertarik untuk segera mencoba beberapa game online populer gratis diatas. Sekarang sobat Times Lovers dapat langsung mengunjungi aplikasi Google Play Store atau App Store kalian yak. Semoga refreshing dengan bermain game dapat menghilangkan lelah usai bekerja. Semoga bermanfaat!. (*)

Pewarta : Theofany Aulia (DJ-999)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.