Gaya Hidup

Kabar Bahagia, Song Joong Ki dan Katy Sudah Menikah

Senin, 30 Januari 2023 - 14:18
Kabar Bahagia, Song Joong Ki dan Katy Sudah Menikah Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Sauders. (FOTO: Xports News, MK)

TIMES BENGKULU, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Song Joong Ki dikabarkan sudah menikah dengan Katy Lousie Sauders. 

Dikutip dari Soompi, bintang Vincenzo itu mengunggah surat di official fancafe miliknya, Senin (30/1/2023). Dalam surat itu ia yang menyatakan telah berjanji melanjutkan hidup bersama Katy.  

"Halo. Ini adalah Joong Ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun," kata Song Joong Ki di awal surat. 

Song Joong Ki mengaku Kate telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Pujian pun dilontarkan pria 37 tahun itu, bahwa katy adalah sosok yang selalu bersemangat dalam menjalani kehidupannya. 

"Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa, sampai-sampai saya menghormatinya. Berkat dia saya menjadi orang yang lebih baik," imbuhnya. 

Tak itu saja, dalam surat tersebut, Joong Ki juga mengatakan bahwa mereka tengah menunggu kelahiran seorang anak. "Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih atas kehidupan baru (anak) yang telah datang kepada kami," tulis Song Joong ki.

Sementara itu High Zium Studio agensi yang menaungi Song Joong Ki membenarkan bahwa aktornya telah menikah. Meski tak dirinci kapan pasangan itu menikah, namun agensi mengatakan upacara pernikahan diadakan secara terpisah. "Upacara pernikahan digelar secara terpisah. Kini keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru, bolak balik Korea Selatan-Inggris," kata perwakilan agensi. 

Hubungan Song Joong Ki dan Katy Saunders diketahui publik sejak Desember 2022. Keduanya kerap bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan mereka tertangkap kamera tengah berada di Bali untuk menghadiri pernikahan saudara Katy. 

Katy merupakan aktris yang berasal dari Inggris. Kabar yang beredar, Katy telah memiliki anak berusia 10 tahun. Kabar itu terembus dari foto Katy bersasama seorang anak. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun mengenai foto Katy bersama seoang anak perempuan itu. 

Sementara Song joong Ki merupakan aktor termahal di Korea Selatan. Sebelum bersama Katy ia pernah menikah dengan lawan mainnya Song Hye Kyo. Mereka terlibat cinta lokasi dalam produksi drama Descendant of The Sun. Sayang kapal Song-Song couple harus kandas. Song Joong Ki kemudian menggugat cerai Song Hye Kyo.

Selepas perceraiannya dengan Song Hye Kyo, banyak artis perempuan yang dikabarkan dekat dengan Song Joong Ki. Mulai dari Park Bo Young, Kim Tae Ri hingga Jeon Yeo Been. Semuanya adalah lawan main Joong Ki dalam film dan drama. Namun hubungannya dengan deretan artis itu tak pernah terbukti. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.