Gaya Hidup

Yah, Konser Super Junior di Jakarta Batal

Sabtu, 10 Februari 2024 - 08:17
Yah, Konser Super Junior di Jakarta Batal Super Junior-L.S.S. yang digawangi Leeteuk, Siwon dan Shindong (Foto: Instagram/@superjunior)

TIMES BENGKULU, JAKARTA – Kabar sedih bagi penggemar Super Junior ELF, sebab konser yang sedianya digelar di Kasablanka pada 9 Maret 2024 itu batal digelar. 

Konser bertajuk The Show: Th3ee Guys itu tadinya akan menampilkan ikon K-Pop di awal tahun 2000-an Super Junior-L.S.S (Leeteuk, Shindong dan Siwon). 

Pembatalan itu disampaikan oleh promotor konser Applewood. 

Applewood selaku promotor konser menyebut, dibatalkannya konser Super Junior-L.S.S karena kendala teknis soal venue dan semacamnya. 

"The Show: Th3ee Guys di Jakarta Karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 9 Maret 2024 tidak dapat diadakan lagi,” tulis keterangan resmi Applewood di media sosial. 

Applewood paham akan kekecewaan ELF. Applewood meminta maaf serta mohon pengertiannya. Promotor ini juga segera mengurus pengembalian tiket yang sudah kadung dibeli oleh penggemar. 

"Bagi semua yang telah membeli tiket, kami akan memberikan pengembalian dana penuh, dan rincian terkait prosedurnya akan diumumkan melalui media sosial resmi APPLEWOOD. Terima kasih," tulis Applewood di akhir pengumumannya.

Super Junior-L.S.S juga dijadwalkan konser di beberapa negara lainnya, seperti Thailand dan Vietnam. 

Sebagai informasi, Super Junior-L.S.S merupakan sub-unit keenam dari Super Junior. Mereka terdiri dari tiga member saja, yaitu Leeteuk, Shindong dan Siwon Choi. Sub unit keenam ini memulai debut dengan single Close The Shutter yang dirilis pada 5 Juli 2023. 

Meski konser Super Junior-L.S.S pada Maret 2024 itu dibatalkan, namun ELF harap tenang. Sebab Super Junior masih akan melaksanakan konser pada bulan November 2024 mendatang. 

Konser itu merupakan rangkaian tur bertajuk “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime". Tur akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Juni mendatang. Beberapa negara yang akan disambangi ada Thailand, Singapura, Malaysia, HongKong dan Indonesia. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.