Gaya Hidup

Wibu Ngumpul, Spy x Family Code: White Tayang di Bioskop Indonesia

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:46
Wibu Ngumpul, Spy x Family Code: White Tayang di Bioskop Indonesia Spy x Family Code: White akan tayang di bioskop Indonesia

TIMES BENGKULU, JAKARTA – Anime populer Spy x Family Code: White akan tayang di bioskop Tanah Air. Hal itu dipastikan oleh CBI Pictures selaku distributor film. 

CBI Pictures mengunggah poster film Spy x Family Code: White, dengan keterangan akan tayang pada 7 Februari esok. Poster berlatar biru itu bergambar keluarga Forger yaitu Anya Forger, Loid Forger, Yor Forger, dan anjing peliharaan mereka yang bernama Bond Forger. Tampak pula karakter Snidel, Type F, Sylvia Sherwood, Fiona Frost, hingga Yuri Briar.

Spy x Family Code: White ini mengisahkan keluarga Forger yang bekerja sebagai mata-mata. Loid Forger dengan penyuara Takuya Eguchi, merupakan mata-mata yang berjuluk Twilight. Ia mendapatkan misi, namun karena satu alasan ia enggan menjalankan misi tersebut.


Spy-x-Family-2.jpg

Di sisi lain, Anya Forger (penyuara Atsumi Tanezaki) mengikuti kompetisi memasak antar siswa di sekolahnya Akademi Eden. Akhirnya Loid mengajak Anya dan Yor Forger (penyuara Saori Hayami) ke wilayah Frigis untuk mencari inspirasi resep yang bisa digunakan Anya dalam kompetisi.

Meski demikian, perjalanan mereka menghadapi tantangan ketika Anya menemukan sebuah cokelat yang mengancam perdamaian dunia.

Spy x Family

Spy x Family merupakan manga populer yang ditulis oleh Tatsuya Endo. Seri pertama manga ini diterbitkan melalui platform digital Shonen Jump+ sejak 25 Maret 2019. 

Selain melalui platform digital, Spy x Family juga dirilis secara fisik dan diterjemahkan dalam beberapa bahasa, termasuk Indonesia. Spy x Family juga 

Manga dalam bentuk fisik itu sukses terjual hingga jutaan copy. Bahkan Spy x Family kerap kali masuk dalam daftar buku best seller atau paling dicari setiap bulannya.

Spy x Family juga meraih penghargaan Tsugi ni Kuru Manga 2019. Tak itu saja Spy x Family menduduki peringkat pertama untuk kategori manga web, memenangkan penghargaan Next Manga Award kategori Web Manga di tahun 2019, dan kategori Next Hit pada Tsutaya Comic Awards keempat di tahun 2020.

Tak sampai disitu saja,  guidebook Kono Manga ga Sugoi! tahun 2020 menuliskan Spy x Family sebagai seri manga terbaik untuk pembaca pria. Lalu pada Honya Club’s Nationwide Bookstore Employees’ Recommended Comics of 2020 juga menasbihkan manga ini paling banyak direkomendasikan oleh pegawai toko buku di Jepang. 

Spy-x-Family-3.jpg

Kerennya lagi, Spy x Family menjadi No. 1 Popular Web Comic of 2019, No. 1 Popular Shonen Jump+ Work, dan Signature Work of Jump+. Spy x Family juga mendapatkan nominasi untuk penghargaan Manga Taisho ke-13, Eisner Award, Harvey Award, Da Vinci 21th Annual Book of the Year, dan masih banyak yang lainnya. 

Spy x Family kemudian diangkat ke layar lebar. 

Spy X Family merupakan manga yang mengisahkan keluarga jadi-jadian untuk misi tertentu. Mereka adalah keluarga Forger.

Keluarga ini terdiri dari Loid Forger sebagai kepala keluarga, Yor Forger sebagai ibu rumah tangga, Anya Forger sebagai anak dari Loid dan Yor, dan Bond Forger sebagai anjing peliharaan dari keluarga Forge

Ayah Loid adalah seorang mata-mata, ibu nya Yor adalah pembunuh bayaran, sedangkan Anya gadis yang memiliki kekuatan membaca pikiran. Meski berkeluarga, namun mereka menyimpan rahasia masing-masing. 

Manga ini menarik karena memadukan cerita seru agen mata-mata yang dibalut komedi.

Keluarga Forger akan menyapa penggemar anime atau wibu di bioskop melalui Spy x Family Code: White mulai 7 Februari 2024 esok. (*) 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.