Gaya Hidup

Tanpa V BTS, Jinny's Kitchen Lanjut ke Musim Kedua

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:29
Tanpa V BTS, Jinny's Kitchen Lanjut ke Musim Kedua Jinny's kitchen musim kedua segera syuting meski tanpa V BTS (Foto: TvN)

TIMES BENGKULU, JAKARTA – Acara variety show Korea atau K-Show berjudul Jinny's Kitchen dipastikan akan lanjut ke musin kedua. Dikutip dari unggahan di media sosial resmi TvN, syuting akan dimulai pada Maret mendatang. 

Jinny's Kitchen musim kedua ini masih dipimpin oleh aktor Lee Soe Jin dan dibantu oleh tim Jinny's yaitu Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik. Na Yeong Seok, sutradara acara dengan berat hati menyebut satu member Jinny's Kim Tae Hyung atau V BTStidak dapat bergabung karena tengah melaksanakan wajib militer. 

"Ya kami akan mulai syuting bulan Maret dengan keempat member sebelumnya, sayang satu dari kami tidak dapat bergabung. Kita tahu V BTS tengah melaksanakan tugas negara wajib militer," jelas PD Na dalam wawancara bersama Newsen. 

Ia mengaku, V membawa warna baru dalam acara masak memasak itu. "Ia memang istimewa, membuat suasana kafe lebih hidup, tentu saja kami akan merindukannya," imbuhnya. 

Terlebih, lanjutt PD Na, chemistry di antara mereka berlima sudah sangat erat. "Kita tahu Seo Joon, Woo Shik dan V telah bersahabat, merekapun langsung akrab dengan Seo Jin dan Yu Mi, jadi tak membutuhkan waktu lama untuk menjalin chemistry mereka, langsung klik," kata dia. 

Untuk melengkapi jumlah tim, PD Na berencana mengajak satu orang lagi. Santer terdengar, nama Go Min Si akan bergabung. Sayang hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut. 

"Jinny’s Kitchen akan syuting musim terbaru. Namun, demi kelancaran proses syuting, tolong dipahami bahwa kami tidak bisa mengonfirmasi detailnya," tulis TvN.

TvN juga tidak merinci musim kedua ini akan syuting di negara mana. Sebagai informasin, pada musin pertama Jinny's Kitchen membuka restoran di Meksiko. 

 

Jinny's Kitchen 

innys-Kitchen-a.jpg

Jinny's Kitchen merupakan K-show dengan rating tinggi. Acara ini menampilkan tim yang beranggotakan lima Korea Selatan untuk mengelola restoran di luar negeri. 

Acara ini merupakan spin-off variety populer Youn's Kitchen yang tayang pada 2017 lalu. K-Show itu menampilkan artis yang ditantang membuka restoran Korea di negara lain. 

Pada musim pertama Youn's Kitchen dibintangi oleh artis senior Youn Yuh Jung, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin. Saat itu mereka membuka restoran di Gili Trawangan Indonesia.

Kemudian berlanjut di musim ke dua bergabung Park Seo Joon dan membuka restoran Korea di Garachico, Pulau Tenerife, Spanyol. 

Lalu pada 2021 tayang spin-off Youn's Kithcen berjudul Youn's Stay. Acara menampilkan Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Berbeda dengan Youn's Kitchen yang membuka restoran, Youn's Stay adalah mengelola penginapan di rumah tradisional Korea atau hanok bagi tamu asing. 

Kini PD Na kembali mengajak Lee Soe Jin, Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik pada musim kedua Jinny's Kitchen. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.