https://bengkulu.times.co.id/
Gaya Hidup

Sam Mendez Kantongi Restu Keluarga untuk Bikin Film The Beatles

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:03
Sam Mendez Kantongi Restu Keluarga untuk Bikin Film The Beatles The Beatles (Foto: The International News)

TIMES BENGKULU, JAKARTA – Sutradara Sam mendez telah mengantongi restu keluarga The Beatles untuk menggarap filmnya. Rencananya film tersebut akan menampilkanpoin of view dari masing-masing personil. 

"Saya merasa terhormat bisa menceritakan kisah band rock terhebat sepanjang masa, dan bersemangat untuk mengambil tantangan membawanya ke bioskop," kata Mendes, dikutip Variety. 

Nantinya Paul McCartney, Ringo Starr, John Lennon dan George Harrison akan menjadi subyek film masing-masing. 

"Kisah mereka akan bersinggungan atas kisah menakjubkan band terhebat sepanjang sejarah sebelumm bubar pada 1970," imbuhnya. 

Sam Mendez patut bangga, sebab ia merupakan sutradara yang mendapat restu dari seluruh keluarga personil The Beatles untuk penggarapan film. 

Sebelumnya, sudah ada beberapa film dokumenter yang telah diproduksi. Namun rumor beredar, beberapa dari dokumenter yang menampilkan keempat personil The Beatles itu tidak semuanya berizin kepada keluarga. 

Film dokumenter yang telah dibuat ada Let It Be yang menceritakan ihwal pembubaran band asal Inggris itu, serta Get Back yang berisi tentang pembuatan album Let It Be. 

Sementara, Pippa Harris dari Neal Production yang juga digandeng Mendez untuk project ini mengatakan akan menyajikan penghalaman sinematik yang unik sekaligus mendebarkan serta dari perspektif yang berbeda. 

"Kami ingin ini menjadi pengalaman sinematik yang unik dan mendebarkan: empat film, diceritakan dari empat perspektif berbeda yang menceritakan satu cerita tentang band paling terkenal sepanjang masa," kata Harris.

Sony Pictures Entertainment akan menjadi rumah produksi sekaligus distributor film The Beatles yang dirancanakan tayang pada 2027 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.