Berita

Live Action Knights of the Zodiac, Saint Seiya Melawan Dewa Olimpus

Jumat, 02 Desember 2022 - 15:25
Live Action Knights of the Zodiac, Saint Seiya Melawan Dewa Olimpus Trailer film live action Saint Seiya Knight of Zodiac. (Foto: Toei Animation)

TIMES BENGKULU, JAKARTASaint Seiya mulai merambah film  live action setelah kesuksesannya, dalam manga, anime, dan film animasi. Saint Seiya akan hadir dalam film live action berjudul Knights of the Zodiac.

Film Saint Seiya ini turut digarap Toei Animation, yang telah menggarap animasi Saint Seiya sejak tahun 80-an. Mulai dari serial anime pertama Saint Seiya hingga film live action. Pada 30 November 2022 lalu, Toei Animation akhirnya merilis poster dan juga trailer terbaru untuk film live action Saint Seiya Knights of the Zodiac.

Di awal trailer Saint Seiya Knight of Zodiac, ditampilkan narasi soal bagaimana di masa lalu, dewa melangkah di dunia. Lalu ada sosok Mitsumasa Kido yang menyampaikan Athena sudah kembali dalam wujud manusia, dan Seiya ditakdirkan untuk menjadi salah satu kesatria penjaga Athena. 

Knights of the Zodiac merupakan judul lain dari manga asli Saint Saiya yang digarap oleh Masami Kurumada. Cerita Knights of the Zodiac akan berfokus pada Saint Pegasus Seiya dan empat pejuang Saint, yang akan menjadi pelindung reinkarnasi dewi Yunani Athena. Saint Seiya bersama keempat saint lain akan bertarung melawan dewa 12 saint zodiac Olimpus.

Film live action Saint Seiya Knights of the Zodiac, ini akan hadir dengan cerita yang lebih fresh dengan menampilkan bintang-bintang Holywood seperti Madison Iseman, Sean Bean, Famke Janssen, Nick Stahl, Diego Tinoco, dan Mark Dacascos.

Film live action Saint Seiya Knights of the Zodiac ini akan hadir pada 2023, dengan disutradarai oleh Tomasz Baginski. Naskah film ini ditulis Josh Campbell dan Matt Stuecken. 

Film live action Saint Seiya Knights of the Zodiac ini akan menampilkan aksi pertarungan dan akrobat yang dikepalai oleh Andy Cheng, yang sebelumnya juga turut terlibat di film MCU Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. 

Toei Animation rencananya, akan tayang perdana di Jepang, sebelum didistribusikan ke negara lain oleh Sony. Berikut ini trailer Film Saint Seiya Knight of Zodiac yang telah dirilis: 

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bengkulu just now

Welcome to TIMES Bengkulu

TIMES Bengkulu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.